Bisnishotel.com, JAKARTA – ARTOTEL Group meluncurkan merek kopi yang akan digunakan secara serentak di semua properti ARTOTEL.
Merek kopi dengan nama ‘Buka Mata’ ini hadir dalam dua pilihan, yaitu House Blend, The Modernist dan Cold Brew, The Minimalist.
CEO ARTOTEL Group Erastus Radjimin mengatakan untuk House Blend, The Modernist, ARTOTEL GROUP bekerja sama dengan Common Grounds Roasters dalam pemilihan biji kopi Toraja dan kopi Mandheling yang digunakan.
Sedangkan, untuk Cold Brew, The Minimalist, ARTOTEL Group mengahdirkan olahan kopi botol siap minum dengan pilihan rasa Coffee Latte dan Ice Black.
‘’Kami melihat bahwa ngopi merupakan budaya yang selalu lekat dalam rutinitas kehidupan masyakarat baik itu pagi, siang atau malam. Oleh karena itu, ARTOTEL Group merasa wajib meluncurkan jenis kopi pilihan terbaik untuk menciptakan pengalaman minum kopi menarik dan berbeda bagi para tamu yang datang ke properti,” ujarnya, pada Senin (1/10/2018).
Baca Juga: de Braga by ARTOTEL Resmi Dibuka untuk Umum
Erastus menambahkan konsep ‘Buka Mata’ dirancang secara khusus oleh tim kreatif ARTOTEL Studio dan bekerja sama dengan seniman muda, Ega Mawardani.
Ega menginterpretasikan makna dari The Modernist dan The Minimalist melalui ilustrasi-ilustrasi pada tampilan paket 1 kilogram The Modernist, 200 gram The Modernist dan Cold Brew, The Minimalist.
“Untuk kedepannya, akan lebih banyak lagi jenis-jenis kopi dari wilayah lain di Buka Mata,” katanya.
Fotografer