Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’

Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’/istimewa
Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’/istimewa
Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’/istimewa

Bisnishotel.com, JIMBARAN – Bali Paragon Resort Hotel berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Hotel & Service 2018 oleh 7 Media Asia.

Resort Manager Alice Matulessy mengatakan selain Bali Paragon, terdapat tiga hotel lainnya yang memperoleh predikat yang sama. Totalnya, terdapat 22 penghargaan yang diberikan kepada berbagai instansi dan perorangan.

“Sebagai hotel yang baru berjalan selama tiga tahun, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Tentu saja ini merupakan motivasi yang besar untuk tetap menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kepada tamu-tamu kami,” ujar Alice, pada Selasa (28/8/2018).

Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’/istimewa
Bali Paragon Resort Raih Penghargaan ‘The Best Hotel & Service Excellent 2018’/istimewa

Baca Juga: Rasakan Kenyamanan Menginap di Adiwana Arkara Villa & Suite Ubud

Alice menambahkan terdapat tujuh kategori yang diperebutkan antara lain The Best Government, The Best Hotel & Service, The Best Business, The Best Women Leader, The Best BUMD, The Best Education dan The Best Company.

Penghargaan diberikan langsung oleh Andi Surya Pratama selaku Wakil Presiden Asia Global Council Indonesia. 7 Media Asia Awards 2018 merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para pelaku industri dan lembaga daerah di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik sehingga dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam ketatnya persaingan industri.

Dalam menentukan kandidat pemenang, 7 Media Asia bekerja sama dengan Asia Global Council & Key People Magazine melakukan penelitian dan penilaian selama satu tahun, mulai 25 Agustus 2017 hingga 15 Agustus 2018.

Related posts