Tutup Layanan Dine-In, Pesan-Antar di Aplikasi Upnormal

Tutup Layanan Dine-In, Ada Fitur Pesan-Antar di Aplikasi Upnormal
Tutup Layanan Dine-In, Ada Fitur Pesan-Antar di Aplikasi Upnormal
Tutup Layanan Dine-In, Ada Fitur Pesan-Antar di Aplikasi Upnormal

Bisnishotel.com, BANDUNG – Di tengah keputusan menutup layanan dine-in di sebagian besar gerainya di Indonesia, Upnormal menghadirkan layanan Pesan-Antar yang menerapkan sistem contactless delivery dalam keseluruhan prosedur pengolahan makanan dan minuman melalui aplikasi Upnormal.

Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan fitur ini memberikan kemudahan dan rasa aman dalam memesan menu makanan dan minuman kekinian.

“Hanya dengan menekan tombol Pesan-Antar pada aplikasi Upnormal, konsumen sudah bisa memilih gerai terdekat dan menu favoritnya,” ujar Jelita, Sabtu (18/4/2020).

Jelita menjelaskan, Upnormal juga melengkapi fitur terbarunya dengan beragam pilihan metode pembayaran mulai dari uang tunai hingga dompet digital seperti GoPay, Ovo, DANA dan LinkAja. Sistem pengiriman makanan yang dilakukan juga memungkinkan konsumen dan kurir pengantar untuk tidak melakukan kontak sama sekali.

“Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kami telah berupaya menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di Indonesia,” katanya.

Secara gratis, konsumen Upnormal sudah bisa menikmati fitur tersebut dengan mengunduh atau memperbaharui aplikasi Upnormal yang tersedia di App Store dan Play Store. Untuk mengunduh versi android silahkan klik link berikut ini.

“Kabar baiknya, melalui fitur ini konsumen bisa memesan Paket #DiRumahAja yang diskonnya mencapai 50%. Tak hanya itu, ada juga berbagai pilihan menu Paket PAS yang harganya mulai dari Rp10.000,” ujarnya.

Baca Juga: Rangkaian Kegiatan #StayAtHome Bersama Tauzia Hotels

Related posts