Sasar Wisatawan Keluarga di Kota Bandung, OYO Hadirkan “Collection O”

Kamar di Collection O 10 Sweet Karina
Kamar di Collection O 10 Sweet Karina
Kamar di Collection O 10 Sweet Karina

Bisnishotel.com, BANDUNG – Jaringan hotel OYO Indonesia terus mengembangkan bisnisnya di Kota Bandung. Kini, OYO Indonesia menghadirkan “Collection O” dengan sasaran wisatawan keluarga.

Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto mengatakan Kota Bandung dipilih karena merupakan salah satu destinasi favorit liburan akhir pekan, terutama bagi masyarakat Jabodetabek.

Selain itu, Kota Bandung juga memiliki beragam destinasi wisata mulai dari alam, budaya, buatan, belanja hingga kuliner yang ramah untuk semua kalangan.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan wisatawan keluarga melalui Collection O. Collection O merupakan brand akomodasi terbaru yang menawarkan berbagai fasilitas ramah keluarga dan lokasi strategis,” ujar Bayu, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: @Hom Premiere Timoho, Pilihan Tempat Menginap di Yogyakarta

Restoran di Collection O 10 Sweet Karina
Restoran di Collection O 10 Sweet Karina

Bayu menjelaskan, brand akomodasi ini setara dengan hotel bintang 3. Bedanya, Collection O menawarkan harga yang lebih kompetitif. Collection O menawarkan berbagai fasilitas seperti area parkir, pilihan kamar yang luas, ruang terbuka hijau, restoran yang beroperasi 24 jam dan beberapa properti juga dilengkapi dengan kolam renang serta fasilitas olahraga.

“Collection O dioperasikan secara penuh oleh OYO Hotels dan OYOpreneurs (karyawan OYO) mulai dari proses transformasi sampai operasional hotel setelah mulai beroperasi,” katanya.

Salah satu properti OYO di kategori ini adalah Collection O 10 Sweet Karina. Pemilik Collection O 10 Sweet Karina, Dermawanto mengatakan hotel butik modern miliknya ini berlokasi di daerah Pasteur yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Paris Van Java Shopping Mall.

Pihaknya bergabung dengan OYO untuk memanfaatkan keunggulan lokasi Collection O 10 Sweet Karina sehingga dikunjungi lebih banyak tamu.

“Terbukti dari total 35 kamar yang masuk ke jaringan OYO Hotels, kami mengalami pertumbuhan bisnis yang cepat dan stabil dengan tingkat hunian lebih dari 60% sejak bergabung dengan OYO,” ujar Dermawanto.

Related posts