Retno Poernomo, General Manager Ibis Styles Bali Kuta Circle Berpengalaman di Dunia Perhotelan

General Manager Ibis Styles Bali Kuta Circle Retno Poernomo/istimewa
General Manager Ibis Styles Bali Kuta Circle Retno Poernomo/istimewa
General Manager Ibis Styles Bali Kuta Circle Retno Poernomo/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Retno Poernomo telah melalui perjalanan panjang di dunia perhotelan. Wanita lulusan BPLP Bandung ini mengawali karirnya sejak tahun 1992 silam sebagai Room Attendant di salah satu hotel bintang 5 di Nusa Dua, Bali.

Setelah lima tahun berkarir di Pulau Dewata, Retno akhirnya memutuskan untuk kembali ke Bandung dan mencoba tantangan pekerjaan yang baru, yaitu menjadi seorang Reservation Manager.

Perjalanan karir Retno terus melaju hingga dia terpilih menjadi seorang General Manager di salah satu hotel lokal.

Baca Juga: Angela Stella Suwandy, Executive Assistant Manager The Patra Bali Resort & Villa Yang Selalu Bekerja Keras

Kesempatan tersebut menjadi langkah awal pembuktian Retno dalam memimpin sebuah hotel. Sebagai seorang General Manager, Retno dituntut untuk selalu bertanggungjawab dan bekerja keras.

“Konsistensi dan komitmen adalah kuncinya,” ujar Retno.

Pada tahun 2011, Retno pun bergabung dengan Ibis Bandung Trans Studio dan kemudian beralih ke Ibis Styles Bandung Braga.

Di tahun 2016, Retno pun kembali diberi kepercayaan untuk memimpin Ibis Styles Bali Kuta Circle. Di tempat kerjanya yang baru, Retno memiliki strategi khusus yang telah dia rancang dan salah satu strateginnya adalah melalui budaya.

Lebih lanjut, Retno  menyampaikan bahwa Ibis Styles Bali Kuta Circle memiliki keunikan tersendiri dibanding hotel-hotel lainnya.

Keunikan ini terlihat pada kemudahan akses dan fasilitas yang lengkap sehingga hotel ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur dan berbisnis.

Related posts

Leave a Comment