J&T Cargo Beri Penghargaan “Best Service Outlet” Kepada 100 Outlet terpilih

Penyerahan penghargaan “Best Service Outlet” secara simbolis kepada 15 outlet di Jakarta, Selasa (26/03/24) – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – J&T Cargo beri apresiasi penghargaan “Best Service Outlet” kepada 100 outlet terpilih atau mitra J&T Cargo yang memiliki pelayanan terbaik.

Best Service Outlet adalah bentuk apresiasi untuk mitra J&T Cargo yang bergerak di bidang pelayanan yang secara konsisten meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.

Penilaian dilakukan berdasarkan serangkaian kegiatan pelatihan dan akumulasi 4 indeks, yakni persentase tingginya penjemputan paket tepat waktu setelah dipesan oleh klien dan mengantarkannya ke Gudang (Gateway) pada hari yang sama (Rate Pick-up on Time), persentase tingginya pengiriman paket tepat waktu kepada klien sesuai SLA (Rate Delivery on Time), persentase rendahnya jumlah komplain dan tingginya kecepatan penyelesaian komplain (Rate Complain), serta persentase tingginya pengiriman kembali dokumen DO sesuai instruksi dan tepat waktu (Rate DO kembali).

J&T Cargo dan SWA Media Group bekerja sama dalam memberikan apresiasi penghargaan “Best Service Outlet” dengan penyerahan pertama secara simbolis di Jakarta dengan kode outlet JKT075A. Penghargaan ini diwakili oleh Muhammad Said Abdullah selaku Network Manager J&T Cargo dan Agung Sudrajat sebagai perwakilan SWA Media.

Said Abdullah atau akrab dipanggil Said mengatakan bahwa J&T Cargo turut bekerjasama dengan para komunitas UMKM atau Seller yang menggunakan layanan pengiriman mereka yang dapat dimasukan sebagai penilaian dalam medapatkan penghargaan terbaiknya.

“Kerjasama ini berbentuk penyelenggaraan event atau pelatihan tentang strategi peningkatan jualan dan pengiriman bagi mitra UMKM. Selain itu, para mitra ini pun bisa mendapatkan feedback tentang bagaimana meningkatkan kualitas layanan J&T Cargo di outlet mereka,” ujar Said dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (17/4/2024).

Para outlet ini berasal dari berbagai kota diseluruh Indonesia dengan jumlah total outlet tersedia 3.337. Mereka hadir dalam pelatihan yang digelar secara hybrid dengan 15 mitra perwakilan hadir secara luring dan 85 mitra mengikuti pelatihan secara daring.

Sementara itu, Robi Wahyu Santoso selaku PR Media Relation dan Partnership memaparkan dalam mendukung pertumbuhan bisnis para mitra, pihaknya bekerja sama dengan sektor resource sehingga kualitas pelayanan dapat semakin ditingkatkan.

“Kerja sama dengan partner dari 3 sektor industri yakni sektor UMKM, SWA Media, dan Resources, merupakan bentuk komitmen J&T Cargo dalam memberikan dukungan bagi para Mitra J&T Cargo dari aspek kualitas pelayanan kepada konsumen”, jelasnya.

Related posts