Bisnishotel, JAKARTA – Artugo kian jeli menentukan strategi dalam memperluas eksistensi agar dapat diterima oleh masyarakat.
Upayanya tersebut dibuktikan dengan banyaknya kolaborasi dan kerja sama dengan dealer – dealer di seluruh penjuru tanah air.
“Kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi dari peran penting mitra dealer sebagai jembatan tangan konsumen,” ujar Robert Widjaja selaku CEO Artugo saat pembukaan cabang terbaru toko Depo Murah di Kudus.
Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan display yang lengkap dan memanjakan mata.
Didalam gerai barunya tersebut Artugo menawarkan beragam produk barunya mulai dari chest freezer, kompor tanam dengan seri Artugo AH 2738 EB, hingga penghisap asap.
Semua produk barunya tersebut memiliki model yang dinamis, bahan material yang kokoh, dan konsumsi energi listrik yang terjangkau.
Selain itu, dalam acara tersebut dihadirkan demo masak bertajuk “Artugo 3xtravesary Food Hacks” dengan menghadirkan para selebgram asal Kudus dan memberikan beragam hadiah menarik untuk para tamu undangan.
Ditambah, dalam momen ini, Artugo bersama depo murah memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen ARTUGO, diantaranya hadiah langsung berupa produk Artugo, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan serta berbagai penawaran menarik lainnya.
“Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk – produk Artugo merupakan pekerjaan rumah yang tak dapat kami lakukan tanpa kemitraan yang solid dengan mitra dealer. Kami berterimakasih kepada Depo Murah atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, sehingga Artugo dapat mewujudkan Great Product Excellent Service, termasuk bagi konsumen kami di Kudus,” pungkas Robert.