Kunjungan Premier Hospitality Asia ke Kantor Bisnis Indonesia Bali

Kunjungan Premier Hospitality Asia ke Kantor Bisnis Indonesia Bali
Kunjungan Premier Hospitality Asia ke Kantor Bisnis Indonesia Bali
Kunjungan Premier Hospitality Asia ke Kantor Bisnis Indonesia Bali

Bisnishotel.com, DENPASAR – Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, Premier Hospitality Asia melakukan agenda kunjungan ke rekan bisnis, agen perjalanan, Online Travel Agent (OTA) dan media. Salah satu media yang dikunjungi adalah Bisnis Indonesia Perwakilan Bali, pada Jumat (20/12/2019).

Disela-sela kunjungan, Corporate Marcomm & Event Manager Premier Hospitality Asia Ratna Kartika Sari menjelaskan sejak berdiri pada tahun 2010, Premier Hospitality Asia sudah berhasil mengelola 20 properti baik villa, residence, hotel dan resort yang ada di Bali.

“Tentunya, pengembangan ini akan terus dilakukan sehingga lebih banyak lagi properti yang dapat kami kelola,” ujar Ratna.

Dengan terus bertambahnya properti, lanjut Ratna, dukungan dari rekan-rekan baik agen perjalanan, OTA dan media akan sangat dibutuhkan.

Oleh karena itu, komitmen Premier Hospitality Asia dalam menjaga hubungan baik itu, salah satunya adalah dengan melakukan kunjungan, khususnya pada momen tertentu seperti menyambut Natal dan tahun baru.

Baca Juga: Yuk! Berburu Ragam Kuliner Kekinian di Oreo Dessert Festival

Related posts