Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4
Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4
Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4

Bisnishotel.com, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel & Convention Center meraih penghargaan hotel bintang 4 dari PT QIS Certi Indonesia. PT QIS Certi Indonesia merupakan lembaga sertifikasi bisnis pariwisata yang ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

General Manager Aston Denpasar Hotel & Convetion Center, Sony Bambang Suryo mengatakan tujuan utama dari sertifikasi ini adalah untuk memastikan kepuasan para tamu melalui kualitas standar produk, pelayanan dan pengelolaan.

“Kami berhasil mengimplementasikan semua standar yang dinilai sehingga proses audit berhasil diselesaikan pada Oktober 2019 lalu. Kami juga sangat senang bahwa kami dapat mencapai prestasi ini. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, fasilitas dan produk,” ujar Sony, Jumat (10/1/2020).

Sony menjelaskan, sistem penilaian yang dilakukan oleh PT QIS Certi Indonesia mengacu pada SNI ISO/IEC 17 021-1: 2015, yaitu standar untuk mengaudit kualitas dari sumber daya manusia dan kelangsungan prosedur operasional secara keseluruhan.

Baca Juga: Mercure Jakarta Kota Beri Cashback Rp5 Juta, Voucher Bulan Madu dan Gratis Upgrade di Jakarta Mega Wedding Festival

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4
Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan Hotel Bintang 4

Related posts