ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group

ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group
ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group
ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group

Bisnishotel.com, BANDUNG – ARTOTEL Group meluncurkan unit bisnis terbarunya, yaitu ARTOTEL Mart.

Assistant Director Marketing Communication ARTOTEL Group, Yulia Maria mengatakan ARTOTEL Mart merupakan tempat untuk menjual berbagai jenis merchandise khas ARTOTEL seperti kaus, korek api, topi, tempat minum dan tas. Unit bisnis ini diluncurkan untuk menjadi wadah para pelaku seni dan kreatif Indonesia.

“Karya para pelaku seni dan kreatif bisa kami tampung di sini. Selain itu, kami juga membantu mereka memasarkannya kepada masyarakat, khususnya tamu hotel dan penikmat seni,” ujar Yulia, Senin (2/9/2019).

Yulia menjelaskan, ARTOTEL Mart akan selalu konsisten mengangkat seni kontemporer Indonesia disetiap produknya. Adapun seniman yang terlibat adalah para seniman muda Indonesia dari berbagai provinsi.

Baca Juga: Tingkatkan Keamanan, Puteri Gunung Hotel Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Mitigasi Bencana

ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group
ARTOTEL Mart, Unit Bisnis Merchandise ARTOTEL Group

“Semua produk bisa didapatkan di seluruh properti ARTOTEL Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Medan, Bali, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Selain itu, produk juga bisa dipesan melalui media sosial ARTOTEL Mart,” katanya.

Untuk urusan harga, lanjut Yulia, ARTOTEL Mart memasarkannya mulai dari Rp20.000 untuk korek api, Rp280.000 untuk topi dan tas serta Rp175.000 untuk kaos.

ARTOTEL Mart juga tidak hanya aktif secara online dan offline saja, tapi juga turut bekerja sama dengan beberapa galeri dan perhelatan seni seperti ARTJOG dan Art Jakarta 2019.

Related posts