Dapatkan Diskon Kamar Spesial di Hotel Aston Pasteur

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel Aston Pasteur Bandung berikan diskon kamar dengan pemesanan melalui website www.pasteur.astonhotelsinternational.com. Promo ini hadir untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa dengan harga yang terjangkau.

Director of Sales & Marketing Hotel Aston Pasteur Nanang Prawira mengatakan bahwa promo kamar yang dihadirkan ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang merencanakan untuk menginap di hotel.

“Kami menghadirkan promo ini untuk memberikan fleksibilitas dan manfaat lebih bagi para tamu saat memesan melalui situs resmi kami. Baik Anda yang merencanakan perjalanan berbulan-bulan sebelumnya atau mencari liburan mendadak, ada kode promo yang sesuai dengan kebutuhan Anda,” ujar Nanang dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (23/9/2024).

Adapun kategori paket pormo yang di berikan yakni dengan memasukkan kode promo yang berbeda diantaranya;

  1. Book Early, Save More!
    Merencanakan liburan lebih awal kini semakin menguntungkan, para tamu dapat menikmati diskon 20% untuk pemesanan kamar dengan menggunakan kode promo “bookearly” saat memesan melalui situs web www.pasteur.astonhotelsinternational.com. untuk mendapatkan penawaran ini. Promo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memastikan masa menginap dengan harga istimewa.
  2. Best Pick
    Bagi tamu yang ingin mendapatkan penawaran hebat tanpa perlu memesan jauh-jauh hari, promo Best Pick kami memberikan diskon 10% untuk setiap pemesanan kamar. Gunakan kode promo “bestpick” saat melakukan pemesanan di situs web resmi hotel untuk menikmati diskonnya.

Nanang berharap dengan hadirnya promo ini dapat meningkatkan keinginan para tamu untuk menginap di hotel dan mendukung perekonomian di Kota Bandung khususnya pada sektor Hotel, Restoran, dan Cafe (Horeca).

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapar menghubungi nomor Whatsapp di 0821 3061 7775 atau ikuti akun sosial media Instagram @AstonPasteur.

Related posts