Damai Restaurant Menawarkan Sensasi Santap Kuliner Baru

Bisnishotel, BANDUNG – Pandemik menjadi periode yang menantang bagi semua industri, salah satunya industri perhotelan. Momen kali ini dimanfaatkan oleh InterContinental Bandung Dago Pakar sebagai momen untuk menyediakan sesuatu hal yang baru. Salah satu yang diluncurkan di saat ini yaitu berbagai pilihan menu baru yang dapat dinikmati di Damai Restaurant.

Pilihan menu ini terdiri dari beberapa sajian, mulai dari menu-menu sharing ‘To Share’ diantaranya Apicy Korean BBQ Chicken Wings, Sate Campur, Loaded Nachos, Bitterballen; serta menu khas Indonesia di ‘Jalan-Jalan Nusantara’ seperti Rujak Buah, Nasi Rames, Nasi Goreng Buntut Cabe Hijau; selain itu menu khas Sunda kini dapat dinikmati di hotel seperti Bala-Bala Udang, Batagor, Iga Bakar Bumbu Ketumbar, hingga Lotek Bandung pun bisa disantap di restoran hotel. Tidak ketinggalan juga pilihan menu-menu khas Asia, seperti Szechuan Chicken, Tom Kha Gai, Indian Butter Chicken, hingga Prawn Laksa.

Untuk para tamu yang ingin menikmati sajian khas Barat, tidak perlu khawatir karena berbagai pilihan tersaji sesuai selera. Beberapa pilihan tersebut diantaranya Smoked Salmon Bagel, Roasted Chciken Breast with Truffle Mash, Slow Roasted US Beef Rib with Soft Roquefort Polenta, hingga aneka steak dapat dinikmati sambil memandangi pemandangan Kota Bandung yang indah dari ketinggian, baik di siang atau pun malam hari. Bagi para tamu yang sedang ingin menikmati makanan sehat, kami menghadirkan Lembang Farmer’s Salad, Avo on Toast, dan beberapa pilihan serta tidak ketinggalan menu favorit lainnya Damai Wagyu Beef Burger, Philly Cheesesteak Sandwich, dan Brie Cheese Baguette Sliders.

Serta beberapa menu makanan penutup favorit yang disajikan oleh tim pastry kami seperti Pinacolada, Orange Taart, Chocolate Chili Cake, dan cemilan khas Bandung, yaitu Pukis dan Pisang Goreng.

Dikonsep oleh Chef Mahesa Nugraha sebagai Executive Chef dan tim Food and Beverages team, menu ini mencakup pilihan makanan pembuka, sup, dan hidangan utama yang baru dan inovatif untuk menu favorit tradisional yang ada di Bandung. Hidangan baru yang inovatif ini dilengkapi dengan pilihan piring-piring baru handmade buatan lokal dari Bali dimana warna dan tekstur disesuaikan dengan kondisi alam di sekitar InterContinental Bandung Dago Pakar.

“Untuk kreasi baru ini, fokus kami adalah membawa tradisional dan internasional “feel” ke menu kami dan menyediakan banyak pilihan yang beragam. Terlebih untuk makanan khas Sunda juga kami sajikan bagi para tamu dari luar kota yang ingin wisata kuliner di Bandung tidak perlu repot untuk mencarinya karena dapat dinikmati di hotel”, Ujar Chef Mahesa Nugraha.

Bersama dengan IHG Clean Promise, kami mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang disediakan oleh WHO dan pemerintah daerah. Kami melakukan screening pemeriksaan suhu serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi untuk setiap orang yang memasuki hotel kami dan stasiun hand-sanitizer juga tersedia di area restoran. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan wip tissue bagi tamu yang bersantap di restoran kami yang berkonsep semi outdoor ini. Untuk menu lengkapnya dapat di cek di intercontinentalbandung.com.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan hubungi 022 8780 6688/0811 214 2378 atau kunjungi kami di Kompleks Resor Dago Pakar, Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung. Ikuti kami di Instagram @InterContinental_Bandung untuk berita dan update terbaru.

Related posts