Promo Express Deals & Express Staycation di Dafam Express Jaksa Jakarta

Bisnishotel, JAKARTA – Dafam Express Jaksa Jakarta menghadirkan beberapa paket menginap terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Yang pertama adalah promo EXPRESS DEALS. Para tamu bisa menginap dengan nyaman dengan harga mulai dari Rp318.000 net per kamar per malam, harga tersebut sudah termasuk menginap dikamar Express Twin atau Express Double, free high speed internet service, free parking, dan free Late Check Out hingga pukul 13.00 WIB. Promo EXPRESS DEALS ini berlaku untuk menginap setiap harinya di Dafam Express Jaksa Jakarta.

Berikutnya adalah promo EXPRESS STAYCATION. Jika berwisata keluar kota atau liburan belum bisa jadi pilihan yang ideal saat ini, maka staycation di hotel Jakarta bisa jadi pilihan kakak yang tinggal di ibu kota. Setelah berbulan-bulan hanya dirumah saja karena pandemi, keinginan untuk bersantai pasti sangatlah kuat. Dengan promo EXPRESS STAYCATION ini tamu sudah bisa Check In mulai dari pukul 06.00 AM dan tinggal selama 24 jam kemudian, free 2 cups of Signature coffee by Halaman Kopi Indonesia, free high speed internet connection dan free parking.

Kedua promo yang ditawarkan tersebut, diberikan benefits lebih diantaranya; discount 10% for Signature Coffee by Halaman Kopi Indonesia, discount 10% for Food & Beverage by Waroeng Echo dan discount 10% for Spa Treatment yang pastinya akan lebih membuat kenyaman tinggal di Dafam Express Jaksa Jakarta makin nyaman.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan penawaran promo menarik ini. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut hubungi (021) 310 2229 atau via whatsapp LaLa +62812 1310 2229.

Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 101 kamar yang terdiri dari 68 Express Twin Room, 22 Express Double Room, 3 Express Deluxe Room, dan 8 Express Family Room serta memiliki beberapa Express Meeting Room yang disewakan untuk pertemuan, kantor ataupun sekedar private meeting atau virtual meeting selain itu kami juga siapkan co-working space set up yang tersedia di area Bites&Breaks lobby Area dan tentunya High Speed Internet Service yang disiapkan untuk kenyamanan Anda bekerja dan berselancar.

Dafam Express Jaksa Jakarta tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi mencegah penularan Covid-19 pada operasional hotel, pelayanan, tamu dan pada karyawan dimana Dafam Express Jaksa Jakarta menjadi sebagai salah satu hotel yang meraih sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Environmental sustainability) dengan hasil memuaskan.

Related posts