Penawaran Menarik dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim: Menginap Dua Malam, Bayarnya Hanya Satu Malam Saja

Aloft Room King Bed
Aloft Room King Bed

Bisnishotel.com, JAKARTA – Aloft Jakarta Wahid Hasyim memberikan penawaran menarik, yaitu “Menginap Dua Malam, Bayar Satu Malam”.

General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Widia Anggreni mengatakan penawaran ini merupakan wujud apresiasi untuk para tamu yang terus bertahan dimasa sulit ini.

“Penawaran ini merupakan hadiah dari kami untuk para tamu yang mengikuti anjuran untuk tidak melakukan perjalanan dengan tetap berdiam di dalam rumah saja,” ujar Widia, Rabu (13/5/2020).

Widia mamaparkan, penawaran ini dapat dipesan hingga tanggal 15 Juni 2020 dan dapat digunakan untuk menginap hingga 31 Mei 2021. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon hotel di 021 291 86 888 atau pesan melalui situs www.aloftjakartawahidhasyim.com dengan menggunakan kode promo: BOG untuk membuka ketersediaan.

Harga kamar permalamnya dibanderol seharga Rp600.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta 21% pajak dan pelayanan.

Syarat dan ketentuan dari paket khusus ini, yaitu minimal menginap dua malam, pembayaran wajib dilakukan dimuka dan pembayaran tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan. Selain itu, tidak berlaku jika menjual paket ini kembali kepada pihak lain dan tidak berlaku di tanggal 31 Desember 2020.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel bintang 4 ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju.

Hotel ini terletak di pusat Kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat belanja, kuliner dan rekreasi. Aloft Jakarta Wahid Hasyim memiliki 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal.

Adapun fasilitas pendukung lainnya seperti meeting room berkapasitas 130 orang, kolam renang, pusat kebugaran, Nook Restaurant, WXYZ Bar dan Re:Fuel.

Baca Juga: Lima Gorengan Khas Kota Bandung yang Paling Enak

Related posts