Bisnishotel, JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20, Tauzia Hotels (TAUZIA) mengumumkan peresmian integrasinya dengan The Ascott Limited (Ascott), salah satu anggota CapitaLand Investment, salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka. Integrasi ini ditandai dengan peluncuran situs Discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas, My TAUZIA Privilege (MTP) ke dalam Ascott Star Rewards (ASR). The Platform menyediakan one-stop akses ke lebih dari 400 apartemen, co-hidup ruang dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit operasi di lebih dari 30 negara, termasuk 69 properti baru ditambahkan di bawah TAUZIA.
TAUZIA terus memperluas jaringannya dengan pembukaan properti baru yang mencakup 139 hotel dengan total lebih dari 20.000 kamar yang tersebar di Indonesia dan Asia Tenggara. Bersama dengan 14 merek penginapan pemenang penghargaan Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!. Integrasi ini siap memperluas jaringan hotel dan service apartment yang lebih luas sebagai bentuk ekspansi.
“Sejak investasi Ascott di TAUZIA pada tahun 2018, Ascott tidak hanya memperluas merek TAUZIA untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat kepemimpinan Ascott di Indonesia, kami juga telah membawa mereknya ke pasar lain seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam. Saat ini, Ascott memiliki lebih dari 23.000 unit di lebih dari 150 properti di Indonesia. Dengan portofolio merek yang lebih luas, kami dapat berkolaborasi dengan pemilik, mitra bisnis, dan pewaralaba di berbagai pilihan penginapan, hal ini memungkinkan Ascott untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Kami menyambut para tamu TAUZIA untuk mengunjungi findasr.com untuk tidak hanya menemukan kembali properti TAUZIA yang ada yang mereka kenal dan sukai, tetapi juga untuk menemukan apa yang ditawarkan Ascott di seluruh merek kami di lebih dari 30 negara.” Ujar Wong Kar Ling, selaku Direktur Ascott untuk Asia Tenggara, dan Kepala Strategi dan Operasi Global.
Sejak diluncurkan pada 2019, anggota ASR telah meningkat 400%. Anggota ASR berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap. Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota.
Dengan peluncuran aplikasi seluler ‘Discover ASR’ pada Oktober 2020, anggota dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 177.000 unduhan dan memberi anggota ASR layanan tanpa kontak bersama dengan pengenalan komitmen “Ascott Cares” untuk menyediakan rumah yang aman bagi para tamu saat jauh dari rumah.