FOTO: Khoirul Usroh Buktikan Kalau Pesantren Kini Piawai Digital Marketing

Santri tengah melakukan live shopping melalui platform sosial media di kantor Yayasan Khoirul Usroh di Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (30/6/23).

Santri mengecek salah satu market place yang menjual produknya di kantor Yayasan Khoirul Usroh di Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (30/6/23).

Bendahara Yayasan Khoirul Usroh Via Sylvia (kiri) dibantu para santri mengemas produk busana muslim pesanan konsumen di kantor Yayasan Khoirul Usroh di Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (30/6/23).

Santri memperlihatkan koleksi busana muslim produksi HDH Factory di kantor Yayasan Khoirul Usroh di Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (30/6/23).

Yayasan Khoirul Usroh yang menaungi Pondok Pesantren Khoirul Usroh secara mandiri sukses mengembangkan produk fesyen muslim, yang masuk dalam program One Pesantren One Product (OPOP) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Produknya yang diberi brand HDH Factory tersebut dipasarkan melalui beragam platform market place dengan rata-rata omzet penjualan bisa mencapai kisaran Rp120 juta hingga Rp150 juta per bulan. (Bisnis/Rachman)

Related posts