Yuk! Beli Baju Lebaran di Ramadan Fashion Market

Yuk! Beli Baju Lebaran di Ramadan Fashion Market/Bisnis-Novi
Pembukaan Ramadan Fashion Market/Bisnis-Novi
Pembukaan Ramadan Fashion Market/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Idul Fitri atau Lebaran bisanya tak pernah terlepaskan dari budaya memakai baju bagus atau membeli baju baru.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya Kota Bandung, dalam mencari baju Lebaran, Ramadan Fashion Market kembali digelar di Trans Convention Centre.

Managing Director Aluxs Event Organizer, Aries H. Ardiansyah mengatakan acara ini merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan. Dia mengklaim jika Ramadan Fashion Market merupakan pameran busana terbesar selama bulan Ramadan di Kota Bandung.

“Di pameran ini terdapat 150 brand lokal yang menawarkan aneka baju seperti baju muslim wanita, pria dan anak-anak. Ada juga baju kasual, kerudung, aksesoris dan kosmetik,” ujar Aries, Kamis (23/5/2019).

Aries menjelaskan, acara ini digelar selama empat hari penuh mulai dari tanggal 23-26 Mei 2019. Di puncak acara tanggal 26 Mei, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan penyanyi asal Brunei Darussalam, yaitu Aziz Hayat atau Jaz.

Baca Juga: Ini Penawaran Spesial Lebaran dari Ayodya Resort Bali

Yuk! Beli Baju Lebaran di Ramadan Fashion Market/Bisnis-Novi
Yuk! Beli Baju Lebaran di Ramadan Fashion Market/Bisnis-Novi

“Acara ini tidak sekedar pameran saja, tapi juga ajang edukasi. Nantinya akan ada demo make up, turorial hijab, fashion show, seminar kewirausahaan, meet and great dengan selebgram Bandung dan tausiyah,” katanya.

Aries menambahkan, yang paling menarik di Ramadan Fashion Market adalah adanya penawaran spesial mulai dari promo happy hour, diskon, night sale hingga 70% dan potongan harga khusus pelajar.

Brand yang ada di sini memang semuanya lokal. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM dan membuat produk mereka menjadi lebih terkenal,” ujarnya.

Dalam empat hari ini, Aries menargetkan kedatangan pengunjung tahun lalu yang berada di angka 18.000 bisa meningkat menjadi 20.000 orang. Sementara itu, untuk target transaksinya, Aries ingin setiap brand berlomba-lomba mendapatkan keuntungan.

Related posts