Tingkatkan Kualitas Pelayanan, OYO Hadirkan “Contact Center”

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, OYO Hadirkan “Contact Center”
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, OYO Hadirkan “Contact Center”
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, OYO Hadirkan “Contact Center”

Bisnishotel.com, BANDUNG – OYO bekerja sama dengan start up VADS Indonesia menghadirkan “Contact Center”.

Head of Central Operations OYO Indonesia, Tadeus Nugraha mengatakan Contact Center ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Kontak ini bisa melayani dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari proses booking, after booking hingga check-out.

“Dengan hadirnya Contact Center ini, maka berbagai pertanyaan, aduan dan keluhan pelanggan dapat ditangani secara cepat, tepat dan terukur,” ujar Tadeus, Senin (29/7/2019).

Tadeus menjelaskan, dengan memanfaatkan sinergi, pengalaman dan keahlian dari tim VADS Indonesia, OYO bisa memberikan layanan 24 jam bagi para pelanggannya.

“Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini, OYO telah hadir di 80 kota di seluruh Indonesia, dengan 720 hotel dan 20.000 kamar. Secara global, OYO telah mengembangkan bisnisnya di 80 negara, 800 kota, 23.000 hotel dan 1 juta kamar. Karena itu, pelayanan harus terus ditingkatkan,” katanya.

Baca Juga: Diskon Kamar dan Untung Menginap di The ONE Legian

Chief Marketing Officer PT. VADS Indonesia, Deddy Hermansyah menambahkan pelayanan merupakan salah satu aspek utama yang harus dijaga dalam setiap bisnis, terlebih lagi di sektor perhotelan yang semakin ketat persaingannya.

“Bekerja sama dengan OYO menjadi tantangan bagi kami. Kerja sama ini akan menambah value jasa yang ditawarkan dan menambah daftar portofolio klien kami,” ujar Deddy.

Deddy optimis, dengan pengalaman dan agen-agen yang andal, VADS Indonesia siap memberikan pelayanan konsumen yang prima bagi para pelanggan OYO di Indonesia.

Related posts