The ONE Legian Raih Guest Review Awards 2019 dari Agoda

The ONE Legian Raih Guest Review Awards 2019 dari Agoda
The ONE Legian Raih Guest Review Awards 2019 dari Agoda
The ONE Legian Raih Guest Review Awards 2019 dari Agoda

Bisnishotel.com, LEGIAN – The ONE Legian berhasil meraih prestasi Guest Review Awards 2019 dari Agoda. Agoda sendiri merupakan salah satu situs pemesanan hotel terkemuka di Asia.

General Manager The ONE Legian, Eka Pertama mengatakan The ONE Legian mendapatkan penghargaan yang terhormat. Pasalnya, penghargaan dari Agoda ini diberikan kepada hotel-hotel mitra Agoda di seluruh dunia yang diakui berdasarkan ulasan para tamu.

“Penghargaan ini menjadi komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Selain itu, prestasi ini juga menjadi hasil dari kerja keras tim dalam melayani para tamu,” ujar Eka, Selasa (11/12/2019).

Baca Juga: @Hom Premiere Timoho, Pilihan Tempat Menginap di Yogyakarta

Eka memaparkan, selain dari ulasan para tamu di situs Agoda, penghargaan ini juga dinilai berdasarkan kebersihan, pelayanan staf, harga dan kelengkapan fasilitas.

The ONE Legian merupakan hotel modern yang terletak di jantung wilayah Legian. Hotel ini bisa menjangkau Pantai Kuta, Pantai Legian, pusat keramaian dan perbelanjaan dengan mudah.

Selain itu, The ONE Legian juga hadir dengan 301 kamar yang nyaman untuk para wisatawan yang ingin berlibur dan berbisnis di Pulau Dewata.

Related posts