The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”

The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”
The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”
The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”

Bisnishotel.com, LEGIAN – Memasuki bulan pertama di kuartal kedua tahun 2019, The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung menggelar “Employee of the Quarter” putaran kedua pada, Selasa (23/4/2019). Sebelumnya, putaran pertama telah sukses dilaksanakan pada bulan Januari 2019 lalu.

Marketing Communication The ONE Legian, Ratna Puspita mengatakan Employee of the Quarter merupakan acara rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali. Acara ini digelar sebagai ajang kreativitas dan penghargaan kinerja karyawan The ONE Legian dan Hotel Vila Lumbung.

Putaran kedua ini digelar secara meriah dan unik. Sebuah film Indonesia yang sedang hits di kalangan anak muda, Dilan & Milea, menjadi tema acara kali ini. Menghadirkan nuansa SMA, seluruh karyawan wajib mengenakan dress code putih abu-abu layaknya anak SMA.

“Suasana nostalgia menyelimuti sepanjang acara dengan adanya tarian dan nyanyian yang tren di zaman itu. Semuanya sukses dipersiapkan oleh tim Finance & Human Resources sebagai tuan rumah acara,” ujar Ratna.

Baca Juga: Paket Buka Puasa “Kampoeng Ramadan” di Infinity8 Bali Hanya Rp100.000 Saja

The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”
The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Apresiasi Karyawan Lewat Acara “Employee of the Quarter 2019”

Dia menambahkan, pemenang Employee of the Quarter berasal dari departemen Frontliners dan Backliners yang terbaik di bidangnya. Ada juga kategori Recognize Star of the Quarter yang penilaiannya berdasarkan hal khusus yang dilakukan kepada tamu atau hotel, misalnya terlibat dalam penyelamatan tamu dari tindak kriminal atau penangkapan skipper yang telah merugikan hotel.

“Semua pemenang telah menetapkan standar produktivitas dan loyalitas operasional harian. Penghargaan ini adalah bukti ketrampilan, produktivitas, loyalitas dan visi kinerja yang sangat baik. Ini merupakan prestasi luar biasa untuk dipilih di antara yang terbaik dari semua staf terbaik,” katanya.

Melalui acara ini, lanjut Ratna, The ONE Legian berharap para pemenang dapat secara konsisten menjaga kinerja baik mereka dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi rekan-rekan karyawan lainnya yang belum berkesempatan menang.

Related posts