Swiss-Belhotel International Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi

Bisnishotel, JAKARTA – Swiss-Belhotel International dengan bangga mengumumkan bahwa tiga propertinya di Indonesia memperoleh penghargaan dalam tiga kategori pada malam penganugerahan “Indonesia n Travel and Tourism Awards” ke 12 yang diselenggarakan oleh Indonesian Travel and Tourism Awards Foundation pada hari Kamis, 15 Desember di Jakarta. Ketiga hotel yang memperoleh penghargaan adalah Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk kategori “Leading Boutique Hotel” di Yogyakarta, Swiss-Belhotel Jambi sebagai “Leading 4-star Hotel” di Jambi, dan Hotel Ciputra Semarang sebagai “Leading 5-star Hotel” di Semarang.

Acara ini dihadiri oleh para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata Indonesia yang telah memenuhi kualifikasi dan melampaui ekspektasi serta menjadi role model bagi industri perjalanan yang sedang berkembang, serta para jurnalis dari media terkemuka di Jakarta.

“Swiss-Belhotel International bangga memperoleh penghargaan di tiga kategori dalam 12th Indonesia Travel and Tourism Awards 2021. Upaya yang dilakukan dalam mengatur proses mulai dari nominasi hingga malam penghargaan sangat kami hargai. Kami percaya ini akan memberikan manfaat positif bagi hotel-hotel kami yang memperoleh penghargaan ini. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan apresiasi dan pengakuan bagi para pelaku industri perhotelan untuk tetap tampil unggul selama masa pandemi yang telah memukul industri ini,” Ujar Emmanuel Guillard selaku Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan CEO Zest Hotel International.

“Disamping tantangan global yang sedang berlangsung dan ketika keinginan untuk melakukan perjalanan telah mencapai tingkat terendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketiga hotel kami Hotel Ciputra Semarang, Swiss-Belboutique Yogyakarta, dan Swiss-Belhotel Jambi dapat berdiri terdepan di antara para pesaing dan menjadi hotel terkemuka di wilayah mereka,” tambah Emmanuel.

Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk mengembangkan dan menetapkan standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan di semua hotel untuk meningkatkan tingkat kenyamanan, loyalitas, dan permintaan akomodasi tamu di seluruh Indonesia. Seluruh karyawan di Indonesia telah divaksinasi dan menjalani tes rutin sebagai bagian dari pencegahan covid-19 sehingga para tamu dapat menginap tanpa rasa khawatir di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Related posts