Spesial Hari Pelanggan, OHM Bagi Tiket Pesawat Gratis

Momen Direksi OHM & Hotel Owner Mengantar Tamu ke 1,5 Juta Ke Kamar
Momen Direksi OHM & Hotel Owner Mengantar Tamu ke 1,5 Juta Ke Kamar
Momen Direksi OHM & Hotel Owner Mengantar Tamu ke 1,5 Juta Ke Kamar

Bisnishotel.com, KUNINGAN – Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, Omega Hotel Management (OHM) kembali menggelar program “Serve with Care, Care with Love”.

Corporate Public Relation & Marketing Communication Manager OHM, Jeany Febriani mengatakan program ini memberikan tiket pesawat gratis untuk penerbangan internasional kepada tamu yang menginap ke-1,5 juta.

“Tamu ke-1,5 juta dari seluruh jaringan hotel yang dikelola OHM ini adalah tamu yang check in di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan,” ujar Jeany, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: Yuk! Cari Model Pakaian Terbaru di Hijab Market

Pemberian Hadiah Harpelnas dari Direksi OHM
Pemberian Hadiah Harpelnas dari Direksi OHM

Dia menjelaskan, selain membagikan tiket pesawat gratis, program ini juga memberikan kejutan menarik lainnya untuk para tamu mulai dari voucher menginap gratis, merchandise hingga layanan check-in yang dilakukan oleh jajaran direksi, hotel owner atau investor secara langsung kepada tamu.

“Hari pelanggan nasional adalah momen untuk menekankan kembali pentingnya kepuasan pelanggan yang tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawan hotel saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari bawah hingga ke atas,” katanya.

Dia menambahkan, kenyamanan para tamu merupakan hal yang utama bagi OHM. Karena itu, bertepatan dengan hari pelanggan nasional ini, OHM ingin juga meningkatkan kualitas pelayanannya.

Pemberian Hadiah Harpelnas dari Direksi OHM
Pemberian Hadiah Harpelnas dari Direksi OHM

Related posts