Spesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta

pesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta/Bisnis-Novi
pesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta/Bisnis-Novi
pesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September menjadi momen paling tepat untuk memompa semangat setiap jenis usaha untuk memuaskan pelanggannya.

Tak ketinggalan, tahun ini Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator jaringan Cordela Hotel di seluruh Indonesia kembali memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan yang menginap pada tanggal tersebut.

Corporate PR & Marcomm Manager OHM Jeany Febriani mengatakan menginap di hotel tentunya sudah biasa jika disambut oleh tim hotel yang bertugas. Namun tidak demikian di tanggal 4 September ini. Tamu hotel akan disambut langsung oleh direktur dari OHM dan didampingi hotel manajer.

“Selain menyambut tamu yang akan check-in, direksi turut membantu dan mengantar tamu hingga ke kamar. Khusus tahun ini, ada hadiah kejutan bagi tamu ke-1 juta di tahun 2018,” ujar Jeany, pada Selasa (5/9/2018).

pesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta/Bisnis-Novi
pesial Hari Pelanggan Nasional, Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu Ke-1 Juta/Bisnis-Novi

Baca Juga: Hotel Grand Cordela Sediakan Kamar Pratikum Hospitality Bagi UBM

Jeany menambahkan khusus di Grand Cordela Hotel Bandung, tamu ke-1 juta yang melakukan pemesanan kamar pada Hari Pelanggan Nasional diberikan hadiah berupa tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi di mana saja di Indonesia.

Tak hanya itu, voucher pun dapat pemenang gunakan di seluruh jaringan hotel milik OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel dan Alfa Resort.

Sementara itu, Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna memaparkan seluruh hotel yang dikelola oleh OHM selalu memberikan apresiasi, khususnya bagi para loyal customer.

“Bagi kami, kepuasan para tamu adalah yang utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kinerja dan pelayanan hotel-hotel kami semakin ditingkatkan dan tentunya dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi masyarakat, baik lokal maupun mancanegara,” katanya.

Related posts