SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala

SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala/istimewa
SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala/istimewa
SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Gempa, tsunami dan likuifaksi melanda Palu dan Donggala pada 28 September lalu. Hal ini memberikan duka mendalam bagi para korban dan masyarakat sekitar, termasuk bagi SAS Hospitality.

Guna meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala, SAS Hospitality menggalang dana dari hotel-hotel yang berada di bawah naungannya, yaitu Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Jakarta, Grand Tjokro Balikpapan, Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Klaten, Tjokro Hotel Pekanbaru dan Tjokro Style Yogyakarta.

Baca Juga: SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018

SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala/istimewa
SAS Hospitality Serahkan Bantuan Bagi Korban Palu dan Donggala/istimewa

Donasi yang terkumpul berupa uang tunai senilai Rp90 juta dan disalurkan melalui beberapa lembaga, seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jabar senilai Rp60 juta, ACT Yogyakarta senilai Rp3 juta, IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) Chapter Jabar senilai Rp5 juta, IHGMA Chapter Balikpapan senilai Rp 5 juta, IHGMA Chapter DIY senilai Rp2 juta, PHRI Jabar senilai Rp5 juta, PHRI Yogyakarta senilai Rp5 juta, ASITA (Asosiation Indonesia Travel Agent) senilai Rp3 juta dan ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia).

Bantuan yang diberikan kepada berbagai lembaga ini akan diserahkan kepada para korban gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu dan Donggala.

Related posts