OYO, Simas Insurtech dan Qoala Luncurkan Perlindungan Asuransi Pertama untuk Tamu Hotel

Kamar OYO
Kamar OYO
Kamar OYO

Bisnishotel.com, BANDUNG – OYO, Simas Insurtech dan Qoala secara resmi menjalin kerja sama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia tanpa dikenakan biaya tambahan. Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara.

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup perusahaan Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, yaitu perusahaan asuransi multi channel.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerja sama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.

Country Head Emerging Business OYO Indonesia, Eko Bramantyo mengatakan hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO. 

“Pelanggan menjadi fokus dari semua hal yang kami lakukan. Kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka. Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” ujar Eko, Rabu (8/7/2020).

Founder dan CEO Qoala, Harshet Lunani menambahkan kemitraan dengan OYO menandai tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan.

“Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia,” ujar Harshet.

Chief Executive Officer PT. Asuransi Simas Insurtech, Teguh Aria Djana percaya bahwa kolaborasi yang terjalin akan menambah pengalaman menginap terbaik bagi pelanggan OYO.

“Simas Insurtech mendukung penuh kolaborasi strategis Qoala dan OYO. Kami percaya sinergi ini akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam bepergian dan menginap di hotel. Karena bagi kami, yang terpenting adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat,” ujar Teguh.

Baca Juga: Lezatnya Iga Garang Asam ala Holiday Inn Bandung Pasteur

OYO d'Batoe Boutique Hotel/Bisnis-Novi
OYO d’Batoe Boutique Hotel

Related posts