Bisnishotel.com, JAKARTA – OYO berhasil meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice (MECA) 2019.
Country Head Business Development Indonesia OYO Hotels and Homes, Agus Hartono Wijaya mengatakan MECA merupakan penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi dengan menerapkan kreativitas dan inovasi.
Dalam ajang ini, OYO Indonesia berhasil meraih penghargaan “Fastest Growing Hotel Chain of The Year” karena kemampuannya dalam mengimplementasikan strategi inovatif melalui teknologi.
“Penghargaan ini akan terus mendorong kami untuk mewujudkan misi menghadirkan tempat tinggal berkualitas di seluruh penjuru Indonesia,” ujarnya Rabu (11/12/2019).
Agus menjelaskan, kesuksesan OYO didukung oleh beberapa hal diantaranya adalah adanya dukungan dari 1.100 tim lokal yang solid dengan pendekatan hyperlocal.
“Kami membangun bisnis di Indonesia dengan memperhatikan nilai-nilai lokal. Kami berupaya untuk memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal sehingga bisa membantu OYO dalam mengidentifikasi masalah. Hal tersebut juga diharapkan bisa memberikan solusi yang paling tepat untuk permasalahan sektor perhotelan di wilayah tersebut,” katanya.
Selain dukungan tim lokal yang solid, strategi pemasaran OYO juga didukung oleh teknologi. Semua properti yang bergabung dengan OYO terdaftar di aplikasi OYO yang telah memiliki dua juta basis pengguna dan akses diberbagai kanal marketing dan Online Travel Agent (OTA).
“Kini, OYO hadir dengan 2.000 hotel, 49.000 kamar di lebih dari 100 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi,” ujarnya.
Baca Juga: Sambut Tahun 2020 dengan “The Jungle Expedition” di Kristal Hotel Jakarta
Fotografer