OYO, Permudah Reservasi Kamar Lewat Aplikasi

OYO d'Batoe Boutique Hotel/Bisnis-Novi
OYO d'Batoe Boutique Hotel/Bisnis-Novi
OYO d’Batoe Boutique Hotel/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – OYO merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia. Jaringan hotel ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu menawarkan kemudahan reservasi kamar melalui aplikasi OYO di smartphone Android dan iPhone.

Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto mengatakan metode pemesanan via aplikasi smartphone ini jauh lebih populer ketimbang melalui portal desktop.

Seperti contoh, pada saat Ramadan dan libur Lebaran 2019, pemesanan via aplikasi smartphone ini bisa mencapai 270.230 kali pemesanan. Sedangkan, via portal desktop hanya mampu mencatat angka 914 kali pemesanan.

“Selain melalui aplikasi OYO, pemesanan melalui Online Travel Agent (OTA) juga masih menjadi pilihan metode pemesanan favorit bagi para tamu dengan pemesanan yang terjadi sebanyak 106.624 kali,” ujar Bayu, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Spesial Juni, #EatDrinkHilton di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Hadirkan Menu Olahan Daun Mint

Bayu menambahkan, secara nasional OYO sudah hadir di lebih dari 52 kota di Indonesia dengan 550 hotel dan lebih dari 12.250 kamar.

OYO juga membuktikan kenaikan tren pemesanan kamar yang signifikan mencapai 406% selama Ramadan dan libur Lebaran 2019 dibandingkan libur Natal dan tahun baru 2018 lalu.

“OYO juga memiliki berbagai kategori akomodasi yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Di Kota Bandung sendiri, terdapat beberapa kategori akomodasi OYO seperti OYO Rooms, Capital O, Flagship dan Collection-O.

Related posts