Bisnishotel, BANDUNG – ARTOTEL Group kembali menghadirkan program loyalty program melalui Artotel Wanderlust bertajuk “Jelajah Nusantara”.
Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria mengatakan bahwa konsep dari Jelajah Nusantara ini tiada lain untuk mengajak para pengunjung untuk menjelajahi seluruh jaringan hotel dari ARTOTEL Group, mulai dari Aceh hingga Papua.
“Sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa konsep Jelajah Nusantara untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada dimanapun di Indonesia,” ujar Maria dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (7/2/2024).
Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih murah dan mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group.
Selain itu, setiap bulannya ARTOTEL Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dll.
Sementara itu, menu makanan dan minuman yang dihidangkan di ARTOTEL Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel.
Tak kalah menarik, B 10 City Terrace Café yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL menghadirkan beragam promo makanan dan minuman seperti Itiak Lado Mudo atau Bebek Renyah dengan sambal hijau khas Sumatra, dan Ayam Bakar Padang dengan bumbu rempah khas Padang.
Sedangkan untuk menu minuman dihadirkan Es Tebak atau Minuman segar khas Pariaman dan Es Aloe Roco, yang merupakan perpaduan antara teh dan mentimun. Adapun harga yang dikeluarkan untuk menikmati semua hidangan makanan dan minuman tersebut dibandrol mulai dari Rp45.000 net per porsi.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (022) 86016100 atau melalui website resmi www.artotelgroup.com/debragabandung.