Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, First Media Lakukan Ini

Chef Yuda Bustara sedang menjelaskan dekorasi kue kepada para peserta Cake Decorating Class dari para pelanggan First Media di Kota Bandung, Hotel Moxy Bandung, (7/6) – Bisnis

Bisnishotel, BANDUNG – First Media merupakan layanan internet dibawah naungan PT Link Net Tbk (Link Net) menggelar First Rewards untuk para pelanggan eksklusif.

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membangun kekeluargaan bersama para pelanggan setia.

“Kami senantiasa berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan layanan serta membangun hubungan kekeluargaan yang hangat dengan pelanggan setia melalui program First Rewards,” ungkap Santi sapaannya, saat ditemui Bisnis, Rabu (7/6/2023).

Setelah sukses meluncurkan First Media Signature Cakes dan menggelar program First Rewards dengan kegiatan Cake Decorating Class di Surabaya dan Semarang, serta Baking Class di Jakarta.

First Media melanjutkan keseruan aktivitas tersebut di kota Bandung melalui kegiatan Cake Decorating Class di Hotel Moxy Bandung.

Tercatat berdasarkan data dari panitia First Media dalam acara Cake Decorating Class tersebut mampu menghadirkan 50 orang pelanggan yang terpilih untuk mengikuti kegiatan terbatas tersebut.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh Chef Yuda Bustara yang akan memandu dan bercengkrama langsung bersama para pelanggan sambil mendekorasi kue yang telah di sediakan.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dan mendampingi perjalanan First Media dalam program First Rewards kali ini, terutama antusias pelanggan dari Bandung dalam aktivitas cake decorating yang kami siapkan,” kata Yuda Bustara.

Selain itu, di tempat yang sama Jimmi Roy Manurung selaku Head of Business Unit 3 Jabar PT.Link Net Tbk menjelaskan bahwa di Jawa Barat total pelanggan mencapai 52.000 pelanggan.

“Secara keseluruhan di Jawa Barat terdiri dari 52.000 pelanggan yang di dominasi pelanggan dari Kota Bandung sebesar 40.000 pelanggan,” jelas Jimmi.

Dari kegiatan tersebut diharapkan para pelanggan dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan, ditambah dengan mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja, gratis layanan movie atau sports, bahkan priority services sesuai tingkat membership, yang terdapat pada menu Loyalty Program.

Related posts