Bisnishotel, BANDUNG – Jelang HUT ke-60 tahun, Elizabeth hadirkan koleksi fesyen terbarunya dengan tema “Bloom In September” di Sensa Hotel Bandung.
Sensa Hotel Bandung sebagai bagian dari Elizabeth group atau PT. Karya Abadi Samarga turut berpartisipasi dengan menyediakan dessert pilihan yang dihidangkan secara khusus oleh executive chef, Harmadi.
Menu dessert yang disajikan bernama “Menu Canape”, memiliki arti sebagai hidangan makanan dengan ukuran kecil, biasanya dimakan hanya dengan satu kali lahap.
Menu Canape tersebut terdiri dari 2 pilihan citarasa berbeda asin dan manis, untuk hidangan yang memiliki citarasa asin diantaranya ada savory, cheddar and cumin twists, spinach and mozzarella tarts, egg and lettuce sandwiches, mushroom vou le vant, dan mini burger.
Adapun hidangan manis yang dihidangkan diantaranya ada sweet, triple chocolate, white forest, red velvet, rainbow cake, dan green tea cake. Semua menu hidangan ini turut menambah kenikmatan pada saat sesi coffe break.
Acara Bloom In September, menampilkan beberapa koleksi fesyen terbaru dari Elizabeth mulai dari busana, tas, hingga sepatu terpangpang di area lobby Sensa Hotel Bandung.
Head of Desaigner Elizabeth mengatakan mengusung tema tea party yang hangat, acara ini menampilkan trunk show yang mempertunjukkan deretan koleksi terbaru Elizabeth dengan koleksi busana yang indah dan bermakna.
“Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari bunga Melati khas Indonesia, yang menggambarkan kecantikan, ketulusan dan juga keanggunan. Warna yang ditampilkan lebih berani, agar bisa jadi ciri khas baru dan unik,” katanya, dalam artikel yang diberikan kepada Bisnishotel, Selasa (20/09/2022).
Bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang (recycle) dan termasuk sustainable fesyen. Meskipun demikian, bahan tersebut tetap lembut dan nyaman saat digunakan.
Dalam koleksi terbarunya bahan yang memiliki motif bunga menampilkan beberapa pilihan untuk terlihat secara formal yang cocok dipakai oleh wanita berhijab maupun tidak. Koleksi ini dibuat dari bahan tweed dan lace premium yang memberikan kesan modest, elegan dan classy.
Tidak hanya desain pakaian yang cantik, Elizabeth juga menawarkan koleksi tas yang menarik dan elegan. Dengan desain multifungsi, semua tas yang ada pada koleksi ini bisa digunakan dalam 2 cara, yaitu dapat digunakan sebagai handbag dan slingbag, sehingga dapat menunjang gaya casual maupun formal.
Acara yang dihadiri oleh Dewi Komara Setiawan selaku pengurus Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Fitri Tropica, dan Nisya Ahmad mampu membuat para tamu memenuhi area lobby Sensa hotel Bandung untuk turut serta dalam memeriahkan acara.
Dewi Komara Setiawan mengatakan konsistensi Elisabeth sebagai brand lokal yang sukses dan mampu memberikan mmotivasi pada banyak orang.
“Elizabeth bukan hanya sebuah fashion brand lokal yang sukses, namun sebuah bukti bagaimana setiap perjalanan yang konsisten akan bisa bertahan hingga saat ini,” ujar Dewi.
Iapun berharap acara ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak orang khususnya pada pelaku bisnis di Kota Bandung agar terus berkarya dengan kreatif dan memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar.
Koleksi “Elizabeth Bloom in September” ini dapat diperoleh secara eksklusif mulai tanggal 25 September 2022 di toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, atau kunjungi website www.elizabeth.co.id atau download Elizabeth Mobile App di Play Store atau App Store. Serta acara ini dapat dilihat juga di Youtube Channel Elizabeth.