
Bisnishotel.id, BANDUNG – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-sepuluh, Hotel NEO Dipatiukur menggelar aksi sosial bertajuk “Give Blood Give Life“.
Kegiatan ini dihadirkan untuk meningkatkan semangat kepedulian dan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 10 Juli 2025, mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB, berlokasi di area Pool & Bar Hotel NEO Dipatiukur.
Tercatat puluhan orang turut mengikuti kegiatan tersebut yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
General Manager Hotel NEO Dipatiukur, Billy Christian, menekankan pentingnya kegiatan sosial sebagai bagian dari misi hotel.
“Kami ingin merayakan sepuluh tahun NEO Dipatiukur dengan kegiatan bermakna. Satu tetes darah bisa menyelamatkan hidup seseorang,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (4/8/2025).
“Melalui program give blood give life ini, kami mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan hari ini, karena hidup sehat dan berbagi adalah bentuk kepahlawanan modern. Dan tentunya kegiatan ini menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang senantiasa dijalankan oleh jaringan NEO Hotels by Archipelago,” ungkapnya.
Adapun terlaksanakanya kegiatan donor darah, cek kesehatan, dan edukasi didukung oleh berbagai mitra strategis yakni PMI, NOOR Optical, Marvee, Kimia Farma, dan UPT Puskesmas Sekeloa.
Para peserta mendapat layanan berupa, donor darah oleh PMI Kota Bandung, pemeriksaan gula darah oleh Kimia Farma, cek mata oleh NOOR Optical, cek kondisi kulit oleh Marvee, dan Papsmear gratis khusus peserta BPJS Kesehatan.
Kegiatan yang juga dihadiri oleh tamu hotel, warga sekitar, serta kolega bisnis ini dipromosikan secara intensif melalui poster digital, surat undangan fisik, serta media sosial resmi @neo_dipatiukur.
Selama kegiatan berlangsung, peserta juga memperoleh complementary sebagai bentuk apresiasi dari hotel.
