Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya

Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya
Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya
Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya

Bisnishotel.com, JAKARTA – Jiwa Toast merupakan merek roti toast lokal Indonesia yang banyak diminati oleh generasi milenial. Jiwa Toast merupakan sebuah konsep baru yang dikembangkan oleh Jiwa Group di tahun 2019.

Jiwa Toast dikemas dalam konsep Grab & Go yang mempermudah Sahabat Sejiwa untuk menikmati Jiwa Toast sambil beraktivitas dan tetap memberikan sajian fresh ketika sampai di tempat tujuan. Kehadiran Jiwa Toast menjadi pelengkap Kopi Janji Jiwa dengan slogan “Kopi di tangan kananmu, roti di tangan kirimu, kopi dan roti sahabat sejatimu”.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan dengan visi Jiwa Toast yang menjadi sebuah Mini Fast Food Chain dapat berkembang dengan sumber daya manusia yang mempunyai nilai untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk menjadi inspirasi dalam pengembangan skala besar.

Selain konsep Grab and Go, Jiwa Toast juga menghadirkan konsep baru, yaitu Quick Service yang memiliki arti bahwa Jiwa Toast sangat ideal untuk dinikmati sebagai selingan antara Makan Pagi – Makan Siang maupun Makan Siang – Makan Malam. Jiwa Toast pun memiliki peranan untuk melengkap Janji Jiwa yang juga memiliki konsep Quick Service.

“Jiwa Toast itu dilahirkan setelah Kopi Janji Jiwa karena kita merasa marketnya untuk menemani produk kita yang awal yaitu Kopi Janji Jiwa. Kami memberikan satu konsep makanan dan minuman yang kalau di combine harganya kisaran Rp30.000. Jadi dengan harga itu, kita sudah kenyang karena bisa makan dan juga minum,” ujar Billy, Rabu (26/2/2020).

Dengan komitmen yang tinggi untuk menjaga cita rasa, setiap roti yang digunakan diproduksi sendiri sehingga tidak mengandung bahan pengawet dan melalui berbagai tahapan Quality Control.

Roti yang disajikan memiliki berbagai pilihan rasa diantaranya creamy shroom, crispy chicken, egg and cheese, curry tuna, thai sweet chili, spicy bulgogi, ham and cheese, tuna mayo dan wakame beef.

Sejak berdiri pada Oktober tahun 2019 yang lalu, Jiwa Toast sudah memiliki kurang lebih sebanyak 105 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengenalan produk aktivasi dari Jiwa Toast dilakukan secara offline dan online.

Untuk pengenalan yang bersifat offline, kegiatan yang sudah dilakukan berupa membuka booth di beberapa event, memberikan dukungan ke banyak acara yang sifatnya lebih menyasar kepada customer dari Jiwa Toast dan sebagainya.

Sedangkan, untuk pengenalan brand secara online, Jiwa Toast juga aktif di berbagai sosial media seperti Instagram, Line dan lain-lain.

Respons positif yang didapat dari berbagai kalangan masyarakat membuat Jiwa Toast semakin yakin untuk melebarkan sayap bisnisnya di tahun 2020 dengan menggandeng salah satu selebriti chef, yaitu William Gozali (Willgoz).

Hasil kolaborasi ini melahirkan satu menu baru, yaitu Wakame Beef yang bisa dinikmati oleh masyarakat umum mulai tanggal 10 Februari 2020. Alasan mengapa Jiwa Toast menggandeng Willgoz adalah untuk memperkuat brand awareness dari Jiwa Toast dan meningkatkan brand image Jiwa Toast itu sendiri di mata masyarakat dilihat dari latarbelakangnya yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia Season 3.

Baca Juga: 4 Makanan yang Harus Dihindari Bayi Tahun Pertama

Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya
Gandeng Chef Willgoz, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnisnya

Related posts