CRP Group dan TCASH Teken Kerja Sama

CRP Group dan TCASH Teken Kerja Sama/Bisnis-Novi
CRP Group dan TCASH Teken Kerja Sama/Bisnis-Novi
CRP Group dan TCASH Teken Kerja Sama/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Cita Rasa Prima (CRP) Group resmi bekerja sama dengan TCASH untuk meningkatkan kemudahan transaksi.

General Manager Ecosystem Expansion PT. Telekomunikasi Selular Hendro Wibowo mengatakan kerja sama ini dilakukan karena transaksi cashless sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup, khususnya di kalangan generasi muda.

Dia menilai, brand Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila dan Fish Wow Cheese yang berada dibawah naungan CRP Group ini digandrungi oleh para generasi muda.

Karena itu, melalui tempat kuliner yang ramai dikunjungi pelanggan ini, TCASH hadir untuk memberikan kemudahan bertransaksi.

“Layanan uang elektronik ini sudah bisa dinikmati di 123 outlet CRP Group di seluruh Indonesia. Kami juga memberikan promo cashback sebanyak 25% bagi setiap pelanggan,” ujar Hendro, pada Jumat (18/1/2019).

Baca Juga: OYO Resmi Beroperasi di Kota Bandung

Hendro memaparkan, cara penggunaan TCASH pun cukup mudah, yaitu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau iOS.

Tak hanya untuk bertransaksi di brand CRP Group dan brand lainnya, TCASH ini bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan seperti listik, asuransi atau PDAM, membeli voucher hingga berdonasi secara digital.

“Pelanggan TCASH sudah mencapai 3,6 juta di Jawa Barat pada tahun 2018 lalu. Kami juga sudah bekerja sama dengan lebih dari 1.900 outlet dan merchant. Kedepannya, kami ingin tak hanya generasi milenial saja yang menggunakan layanan ini, tapi juga generasi tradisional,” katanya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager CRP Group Wisnu Prasetyo menambahkan kerja sama dengan TCASH ini bisa terjalin dengan brand CRP Group lainnya seperti Ayam Bersih Berkah atau Martabak Maskulin.

“Kami berharap kedua belah pihak bisa meningkatkan transaksi dan sama-sama mengembangkan bisnis,” ujar Wisnu.

Related posts