Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan ‘The Highest iAudit Food & Beverage Service 2018’

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan ‘Audit Food & Beverage Service 2018’/istimewa
Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan ‘Audit Food & Beverage Service 2018’/istimewa
Aston Denpasar Hotel & Convention Center Raih Penghargaan ‘The Highest iAudit Food & Beverage Service 2018’/istimewa

Bisnishotel.com, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel & Convention Center berhasil meraih penghargaan The Highest iAudit Food & Beverage Service 2018 dengan skor tertinggi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Archipelago International, yaitu operator industri perhotelan yang berbasis di Indonesia.

General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center Sony Bambang Suryo mengatakan audit tersebut ditujukan kepada 130 hotel yang dikelola oleh Archipelago International.

iAudit yang digelar setiap dua kali dalam satu tahun ini bertujuan untuk memastikan outlet penyedia makanan dan minuman di hotel tersebut telah menerapkan standar yang ditetapkan oleh Archipelago International.

“Standar yang ditetapkan dilihat dari segi pelayanan, kebersihan dan kerapian,” ujar Sony, Kamis (15/11/2018) di acara General Manager Conference.

Baca Juga: Serunya Detoxication Bersama TAUZIA Hotels

Sony memaparkan penilaian utama untuk mendapatkan skor tertinggi, outlet harus memiliki pelayanan prasmanan, a la carte, banquet, grooming, golden rules F&B dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Pada audit pertama, Aston Denpasar Hotel & Convention Center berhasil meraih skor 97.26%. Pada audit kedua, hotel ini mendapatkan skor 98%.

“Penghargaan ini merupakan kerja tim. Oleh karena itu, tim Aston Denpasar Hotel & Convention Center terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu,” ujarnya.

Related posts