Bisnishotel.com, BANDUNG – Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, The Body Shop menghadirkan produk-produk spesial mulai dari produk terbatas, Christmas gift collection dan koleksi make up terbaru.
GM Brand Marketing The Body Shop Indonesia Andre Prawiradisastra mengatakan produk-produk tersebut dikemas dalam tema Enchanted by Nature. Tema tersebut digunakan karena sesuai dengan komitmen perusahaan yang peduli dengan alam sekitar.
“Produk-produk terbatas yang diluncurkan terdiri dari tiga aroma antara lain peppermint candy cane, berry bon bon dan vanilla marshmallow,” ujar Andre, Jumat (7/12/2018) di The Body Shop Paris Van Java.
Andre memaparkan aroma tersebut terdiri dari bath & body product, fragrance hingga skincare. Ketiga aroma tersebut dihadirkan karena memberikan sensasi yang manis dan menyegarkan.
Sementara itu, Christmas gift collection ini ditawarkan dalam bentuk box. Satu boks terdiri dari berbagai macam produk dengan harga yang berbeda. Oleh karena itu, Christmas gift collection bisa dijadikan pilihan untuk hadiah natal.
Baca Juga: Kini, The Body Shop Hadir dengan Konsep Baru di Paris Van Java
“Harga Christmas gift collection ditawarkan mulai dari Rp99.000 hingga Rp1.999.000. Koleksi ini tersedia di seluruh gerai The Body Shop di Indonesia,” katanya.
Koleksi make up terbaru yang dihadirkan The Body Shop terdiri dari tiga produk antara lain metal eye liquid, color crush lipstick dan the sparkler.
Metal eye liquid merupakan eyeshadow cair yang dapat digunakan untuk eyeshadow, eyeliner atau highlighter. Satu produknya dijual seharga Rp169.000.
Color crush lipstick merupakan lipstik edisi terbatas yang membuat bibir tetap terasa lembap dan lembut. Lipstik seharga Rp199.000 ini hadir dengan tiga pilihan warna antara lain flaming horizon, scarlet sunrise dan champange dusk.
Sementara itu, the sparkler ini digunakan untuk disemprotkan ke wajah dan seluruh tubuh sehingga kulit menjadi lebih sehat, segar dan mengeluarkan aroma cranberry yang menyegarkan.
Fotografer