Andra & The Backbone Akan Hadir di Trans Studio Bandung

Andra & The Backbone Akan Hadir di Trans Studio Bandung/istimewa
Andra & The Backbone Akan Hadir di Trans Studio Bandung/istimewa
Andra & The Backbone Akan Hadir di Trans Studio Bandung/istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Andra & The Backbone akan hadir menyapa para The BackBoners di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Band yang beranggotakan Dedy Lisan (vokal), Andra Junaidi Ramadhan (gitar) dan Stevie Item (gitar) ini akan membawakan lagu-lagu populernya pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 mendatang. Adapun harga tiket yang ditawarkan untuk Festival sebesar Rp250.000 dan VIP sebesar Rp500.000.

Tiket tersedia di kiostix.com, tiket.com, tiketapasaja.com dan goersapp.com. Konser akan dimulai pukul 19.00 WIB dan open gate mulai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Kemeriahan Konser Air Supply Di Trans Studio Bandung

Kekuatan dari pelantun lagu Sempurna ini terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter dan kemampuan teknis jauh di atas rata-rata musisi lain di Indonesia.

Oleh karena itu, beberapa album pun telah mereka luncurkan diantaranya adalah Andra and the BackBone (2007), Season 2 (2008), Love, Faith & Hope (2010), IV (2012) dan Victory (2013).

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Trans Studio Bandung di nomor telepon 022 8601 2555, Twitter: @Transstudiobandung, LINE ID: @Transstudiobandung dan Instagram: @transstudio.bandung.

Related posts