
Bisnishotel.id, BANDUNG – Mal Cihampelas Walk (Ciwalk) kembali menghadirkan inovasi dalam dunia ritel dengan meluncurkan program “Egg-Cellent Shopping“. Program ini dirancang untuk meningkatkan interaksi pengunjung melalui aktivitas belanja yang dikemas secara kreatif.
Dalam program ini, pengunjung diajak untuk berbelanja dan menebak jumlah telur yang tersebar di area Ciwalk. Dengan mengikuti tantangan ini, mereka berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk voucher menginap di hotel.
Devyani Marketing Komunikasi Mal Ciwalk Bandung mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung muali tanggal 19 April hingga 4 Mei 2025 dan diharapkan dapat meningkatkan kunjungan serta transaksi di pusat perbelanjaan tersebut.
“Kami ingin menciptakan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan bagi pengunjung. Melalui ‘Egg-Cellent Shopping‘, kami berharap dapat meningkatkan interaksi dan loyalitas pelanggan,” ujar Devy sapaannya saat dihubungi Bisnis, Minggu (20/4/2025).
Program ini juga sejalan dengan upaya Ciwalk dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan menggabungkan konsep belanja dan hiburan, Ciwalk terus berupaya menjadi destinasi utama bagi masyarakat Bandung dan wisatawan.
Adapun Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti kegiatan Egg-Cellent Shopping para pengunjung harus memuliki struk belanja senilai minimal Rp100.000 di seluruh tenant Ciwalk, kemudian menukarkannya di Informasi Lantai G untuk mendapatkan bola undian dan tebak jumlah telur yang ada di dekorasi kelinci yang berada di area Union Square.
Namun khusus para tamu yang berbelanja produk fashion akan mendapatkan dua kupon sekaligus dengan belanja pada hari Senin, Selasa, dan Rabu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui akun Instagram resmi @cihampelaswalk.
