Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Golf Tournament 2024

Illustrasi Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Golf Tournament 2024 – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan hotel berbintang empat yang beda di dataran tinggi tepatnya didaerah Dago yang menjadi tempat yang sering di kunjungi setiap wisatawan lokal hingga mancanegara.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-6, Hotel berbintang empat tersebut menggelar Festival Charity Golf Tournament 2024 bertajuk “Fantasti6”.

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Gerri Primacitra mengatakan bahwa Turnamen golf tahunan ini telah meraih kesuksesan luar biasa selama 5 tahun terakhir, menggalang donasi memberikan manfaat kepada masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

“Turnamen ini lebih dari sekadar seharian bertanding, namun juga kesempatan bagi komunitas untuk berkumpul dan memberikan dampak yang berarti. Merupakan suatu kehormatan untuk mendukung sekitar dengan acara amal selama lebih dari 5 tahun yang memberikan perubahan berharga dalam kehidupan masyarakat sekitar,” ujar Gerri dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Kamis (10/10/2024).

Foto area Golf Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung – Istimewa

Lebih dari 100 peserta turnamen akan menikmati kompetisi di 18 lubang permainan turnamen golf dengan sistem callaway handicap today. Kegiatannya meliputi lomba berkendara terpanjang putra dan putri serta lomba pin terdekat.

Para Pegolf dari semua tingkat keahlian diundang untuk berpartisipasi dalam hari kompetisi persahabatan, membangun jaringan, dan filantropi, sambil mendukung tujuan yang benar-benar membuat perbedaan.

Adapun biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti pertandingan tersebut yakni hanya dengan Rp2,250,000 net per orang. Beragam hadiahpun akan disiapkan mulai dari Alva Cervo, BYD Seal, BYDM6 untuk pemenang Hole in One, atau menangkan Uang Tunai senilai Rp25juta.

Adapun undian hadiah yang akan diberikan dengan total Rp10juta beserta Motor Listrik menarik dan segudang doorprize, antara lain voucher golf, voucher kamar, TV LED, kulkas, sepeda, smartphone, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat, gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Related posts