Hotel Zest Sukajadi Bandung Gelar Donor Darah

Prosesi pengambilan darah oleh petugas PMI Kota Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka mendukung stok darah di Kota Bandung hotel Zest Sukajadi Bandung menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada 6 Oktober 2024 di Clementine Rooftop.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah dan membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Bandung.

Hotel Manager di Zest Sukajadi Bandung Tri Wenda mengatakan bahwa kegiatan ini berhasil menarik perhatian banyak peserta, baik tamu hotel maupun masyarakat sekitar serta karyawan dari Zest Sukajadi Bandung.

“Dengan antusiasme tinggi, para donor telah memberikan darah mereka demi membantu mereka yang membutuhkan. Acara ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi,” ujar Tri dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (07/10/2024).

Tri juga berharap sebagai komitmen hotel dalam berkontribusi kepada masyarakat pihaknya akan terus menggelar kegiatan sosial di masa mendatang secara berkala.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dan kami dapat menggelarnya secara berkala,” harapnya.

Selama acara, PMI Kota Bandung menyediakan tim medis yang berpengalaman untuk memastikan proses donor berlangsung aman dan nyaman. Acara ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang didukung oleh H2 Klinik.

Related posts