Pondok Bakso Terenak di Subang

Pondok Bakso dan Mie Ayam Timlo Cah Solo – Bisnis

Bisnishotel, BANDUNG – Bakso merupakan makanan favorit bagi masyarakat Indonesia khususnya di Subang, Jawa Barat. Terdapat beberapa kedai bakso di Subang namun terdapat kedai bakso yang ciamik dan wajib sobat kuliner mendatanginya.

Bernama Pondok Bakso dan Mie Ayam Timlo Cah Solo yang beralamat di Jalan Raya Cikareo-Subang, Padaasih, Kec. Cibogo, Kab. Subang, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 2015 bakso ini terkenal dengan bakso berukuran besar atau sering disebut bakso beranak karena didalamnya memiliki isian bakso dengan ukuran yang lebih kecil.

Memiliki tekstur yang lembut, krenyes, dan gurih membuat para pecinta kuliner akan ketagihan setelah merasakannya. Terdapat beragam pilihan bakso mulai dari bakso daging, bakso telur, bakso urat dan lainnya.

Ada juga Mi Ayam Bakso yang tak kalah menariknya untuk di coba. Menggunakan mi telor membuat mi ayam tersebutmemiliki tekstur yang lembut dan cita rasa yang gurih berpadu dengan manisnya ayam kecap dengan bumbu yang melimpah.

Nela (35) salah satu pelanggan mengaku dirinya telah menjadi pelanggan setia untuk menikmati bakso di Pondok Bakso dan Mie Ayam Timlo Cah Solo.

“Saya sering makan bakso disini bersama keluarga, karena rasa baksonya enak gurih, apalagi jika dibumbui dengan rasa manis, lada, haseum (Misdaseum),” ungkapnya kepada Tim Jelajah Bisnis Indonesia Jabar, Selasa (10/09/2024).

Adapun harga untuk menikmati bakso tersebut sangat terjangkau yakni dengan harga mulai dari Rp20.000 per porsi dan mulai dari Rp5.000 untuk menikmati beragam menu minuman. Pondok bakso tersebut juga beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Bisnis Indonesia perwakilan Jawa Barat menggelar Program Jelajah Investasi Jabar 2024. Kerja jurnalistik ini juga didukung oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Diskominfo Jabar, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Bank Bjb, XL Axiata dan Eiger.

Related posts