Hotel NEO Dipatiukur Hadirkan Pepes Gurame Karuhun, Wajib Coba!

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel NEO Dipatiukur terus lakukan inovasi dalam memberikan hidangan yang menarik bagi para tamu. Kini pihaknya menghadirkan Pepes Gurame Karuhun atau potongan ikan gurame segar yang dibumbui dengan rempah-rempah seperti kunyit, daun jeruk, daun salam, lalu dibungkus dalam daun pisang dan dikukus atau dipanggang.

Pepes sebenarnya merupakan metode memasak tertua di Asia, Amerika Latin, dan negara-negara di garis khatulistiwa. Di Indonesia, pepes ternyata berasal dari masyarakat perkebunan dan pegunungan yang terbiasa menggunakan dedaunan untuk membungkus makanan sebelum dimasak.

Proses memasak Pepes sendiri adalah dengan dikukus sehingga membuat masakan memiliki kandungan nutrisi yang bergizi dan baik untuk orang yang sedang menerapkan hidup sehat.

Kepala Chef Hotel NEO Dipatiukur Bandung, Taufik mengatakan bahwa berbagai macam jenis pepes yang sering dijumpai diantaranya Pepes Ikan, Pepes Ayam, Pepes Tahu, Pepes Jamur. Kali ini hadir Pepes Ikan Gurame yang menggugah selera.

“Pepes Gurame Karuhun ini kami buat denganbahan bahan yang terbaik dengan bumbu yang melimpah dan pastinya cocok dengan lidah orang Indonesia. Untuktambahan informasi menu Pepes Gurame ini hanya akan tersedia di bulan October sampai dengan Desember 2024,” ujar Taufik dalam keteranga tertulis kepada Bisnis, Kamis (3/10/2024).

“Hanya dengan harga Rp75.000,- net per porsi sudah dapat menikmati Pepes Gurame Karuhun untuk 2-3 orang. Harga ditawarkan pun sangat kompetitif dan tidak hanya untuk para pebisnis ataupun tamu yang menginap saja, kami pastikan harga menu kami ini sangat terjangkau bagi pelajar dan mahasiswa,” tambahnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon (022) 8252 6166 atau ikuti akun sosial media Instagram @neo_dipatiukur.

Related posts