Nikmati Super Deal Promo Hingga 50% di The Luxton Bandung

Illustrasi promo Super Deal 50% The Luxton Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – The Luxton Bandung menghadirkan penawaran menarik untuk para pengunjung yang ingin menikmati pengalaman menarik menyantap beragam menu yang dihidangkan dengan diskon sebesar 50%.

Marketing Communication Manager Zamilah David mengatakan bahwa nikmati kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh The Luxton Bandung dengan harga yang sangat terjangkau.

“Menikmati hidangan mulai dari sarapan yang mewah hingga makan malam romantis, kami telah menyiapkan berbagai promo yang tidak hanya menghemat biaya Anda tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan,” ujar Zamilah dalam siaran pers kepada Bisnis, Kamis (01/08/2024).

Berikut beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh The Luxton Bandung;

  1. Luxperience Breakfast
    Menawarkan paket all you can eat buffet dengan berbagai pilihan menu sarapan mulai dari hidangan tradisional hingga internasional dengan harga di bandrol mulai dari Rp75.000 net per orang.
  2. Luxperience Romantic Set Menu Dinner
    Ciptakan momen romantis yang tak terlupakan bersama pasangan dengan set menu makan malam spesial mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup yang ditawarkan dengan harga Rp625.000 per pasangan.
  3. Luxperience Coffee Pastry
    Menikmati waktu santai dengan secangkir kopi dilengkapi pastry pilihan dengan harga Rp19.000 net per porsi sudah termasuk kopi dan pastry.
  4. Luxperience Borong Kopi
    Bagi pecinta kopi yang ingin membeli kopi minimal 5 cup kopi dingin atau kopi panas akan mendapatkan spesial harga Rp110.000 per lima kopi.
  5. Luxperience Bread and Butter
    Nikmati cemilan croissant sandwich atau roti bakar dengan pilihan topping Nutella, keju, atau pisang coklat hanya Rp20.000 net per porsi.
  6. Luxperience Ricebowl
    Rasakan kenikmatan ricebowl ala The Luxton Bandung dengan harga Rp23.000 net per porsi. Anda dapat memilih menu yang dihidangkan seperti Indian Chicken Curry, Thai Red Chicken Curry, dan Chicken Teriyaki.

Harga yang tertera sudah termasuk harga diskon sebesar 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk menikmati penawaran spesial tersebut, para tamu dapat melakukan reservasi melalui situs web resmi The Luxton Bandung http://theluxton.com/bandung/hotel-overview/about/ atau menghubungi tim reservasi di 0811 2001 068 penawaran ini berlaku untuk periode tertentu.

Related posts