Dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Nila Armelia Windasari menyampaikan materi pada kegiatan pelatihan UMKM bertema “Memaksimalkan Penjualan dengan Digital Marketing” di Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jawa Barat (Dekranasda Jabar), Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).
Ketua Program Pengabdian Masyarakat Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Wawan Dhewanto (dari kiri), Pemateri Dosen SBM ITB N. Nurlaela Arief dan Nila Armelia Windasari berbincang tentang produk dengan peserta pada kegiatan pelatihan UMKM bertema “Memaksimalkan Penjualan dengan Digital Marketing” di Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jawa Barat (Dekranasda Jabar), Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).
Ketua Program Pengabdian Masyarakat Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Wawan Dhewanto (kiri), Pemateri Dosen SBM ITB N. Nurlaela Arief (kanan) dan Nila Armelia Windasari (kedua kanan) berbincang tentang produk dengan peserta pada kegiatan pelatihan UMKM bertema “Memaksimalkan Penjualan dengan Digital Marketing” di Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jawa Barat (Dekranasda Jabar), Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).
Pemateri Dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Nila Armelia Windasari (kiri) dan N. Nurlaela Arief (kedua kiri) berbincang tentang produk dengan dua orang peserta pada kegiatan pelatihan UMKM bertema “Memaksimalkan Penjualan dengan Digital Marketing” di Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jawa Barat (Dekranasda Jabar), Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).
Pelatihan ini diselenggarakan SBM ITB berkolaborasi dengan Dekranasda Jabar yang diikuti 41 orang pelaku UMKM dari berbagai kota di Jawa Barat. Harapannya, UMKM paham dengan konsep digital marketing, bisa mengeksekusi, dan bisa mengevaluasi sehingga bisa meningkatkan penjualan. (Bisnis/Rachman)
Fotografer