Bisnishotel, BANDUNG – PT Ariston Group Indonesia atau Ariston merupakan salah satu brand perlengkapan rumah tangga khususnya di sektor pemanasan dan pemanasan air berhasil menggelar pameran produk di Kota Bandung tepatnya di Mal 23 Paskal Shooping Center bertajuk “Ariston goes to Bandung Exhibition” kegiatan tersebut hadir
Product Marketing Manager Ariston Group, Nadya Swadani mengatakan bahwa sebagai pemimpin dalam thermal comfort untuk rumah tangga, pihaknya akan terus berkomitmen untuk melakukan pameran produk dan berikan serangkaian acara guna memberikan edukasi dalam menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat serta meningkatkan pemahaman tentang kenyamanan dan kehangatan rumah.
“Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menarik, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston,” ujarnya saat ditemui awak media di Mal 23 Paskal Shooping Center, Sabtu (02/06/2024).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia.
Mereka membawakan pengalaman serta tips inspiratif, tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan serta kehangatan untuk keluarga dengan tema “Comfort Home, Happy Family“.
“Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks,” ungkap Nucha Bachri selaku moderator dalam diskusi panel.
Menurut Nucha, mandi air hangat juga membantu dirinya untuk tidur lebih nyenyak dan hal tersebut menjadi cara sederhana untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran.
“Perlu disadari bahwa kenyamanan rumah memiliki dampak yang signifikan, pada kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan,” tambah Nucha.
Sementara itu, Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia menjelaskan bahwa Pada pameran ini, menunjukkan bahwa pemanas air listrik Ariston diciptakan untuk menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang, dimanapun mereka berada dengan inovasi teknologi yang disematkan dalam berbagai produk pemanas airnya.
“Selain pameran produk dan panel talk yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition, juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Aristonpun mengajak pengunjung menikmati keseruan dari bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” jelas Gardewa.
Ia juga berharap acara tersebut dapat menjadi wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna.