Hotel Aston Pasteur Gelar Kelas Kecantikan

Hotel Aston Pasteur Bandung berkolaborasi dengan JAFRA gelar kelas kecantikan

Bisnishotel, BANDUNG – Hotel Aston Pasteur Bandung berkolaborasi dengan JAFRA gelar kelas kecantikan bagi seluruh karyawan hotel.

Diselenggarakan di ruang Kalingga 1, mampu menghadirkan kurang lebih 30 karyawan perempuan yang berantusias untuk belajar tentang perawatan kulit, teknik makeup, hingga rahasia tampil cantik.

Assistant Human Resources Manager hotel Aston Pasteur Bandung, Dwi Novita mengatakan bahwa kegiatan ini hadir sebagai apresiasi terhadap para karyawan yang telah memberikan pelayanan dan penampilan terbaiknya untuk para tamu hotel.

Beauty Class ini diadakan sebagai wujud apresiasi hotel kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu,” ujar Dwi dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (28/8/2023).

“Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri para karyawan, baik dalam pekerjaan mereka di hotel maupun dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Dalam kelas kecantikan tersebut, para peserta diajari oleh instruktur profesional dari JAFRA tentang langkah-langkah dasar dalam merawat kulit wajah, mulai dari pembersihan hingga perawatan lanjutan.

Mereka juga diberikan tips makeup sederhana yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing dan memberitahu cara memilik kosmetik yang memiliki bahan alami berkualitas.

Dwi juga berharap dengan hadirnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif, pengalaman baru, meningkatkan rasa percaya diri, dan meningkatkan kenyamanan saat bekerja.

“Kami sangat senang bisa memberikan kesempatan ini kepada para karyawan kami. Kecantikan bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang merasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Semoga Beauty Class ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka,” harapnya.

Related posts