Lorin Sentul Berhasil Merayakan Imlek 2023

Pertunjukan Barongsai dalam acara Lorin China Town, hotel Lorin Sentul – Bogor

Bisnishotel, SENTUL – Lorin Sentul berhasil menggelar perayaan tahun baru Imlek 2023 dengan tema “Lorin China Town“.

Terlihat dari antusias pengunjung yang memadati hotel baik yang menginap atau hanya menikmati sajian makan malam bersama untuk merayakan tahun baru Imlek 2023.

Marketing Coomunication Manager Lorin Sentuk, Aldo Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

“Acara ini selalu kami hadirkan disetiap tahunnya untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam merayakan tahun baru Imlek 2023,” ujar Aldo dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Minggu (22/01/2023).

Dengan menghadirkan konsep China Town tentunya seluruh area hotel dihiasi oleh berbagai pernak-pernik khas Imlek termasuk di area kolam renang dekorasi China Town dapat lebih terasa.

Adapun pertunjukan barongsai dihadirkan guna menambak kemeriahan perayaan tahun baru Imlek 2023 di hotel Lorin Sentul.

Aldopun berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu dan menjadikan lorin sentul sebagai rekomendasi hotel yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat rapat, atau melakukan kegiatan lainnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berbeda dan Lorin sentul menjadi rekomendasi hotel yang dipilih untuk menggelar berbagai kegiatan,” harapnya.

Related posts