Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Aksi Sosial

Pendonor Sedang Melakukan Proses Pengambilan Darah, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung – Istimewa

Bisnishotel, BANDUNG – Dalam rangka merayakan HUT ke-7 hotel Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendung dan membantu dalam keberhasilan hotel.

Perayaan yang dilaksanakan pada 19 Desember 2022 dengan menggelar kegiatan donor darah sebagai salah satu aksi sosial yang telah rutin dilaksanakan per 3 bulan berhasil memeriahkan acara.

Berdasarkan data dari PMI tercacat jumlah antusias pendonor mencapai 64 orang, dengan jumlah yang berhasil donor darah mencapai 43 orang, sedangkan 21 orang di tolak untuk donor dikarenakan kondisi tubuh yang kurang sehat, dan tingginya HB darah.

Selain donor darah, serangkaian kegiatan lain dilakukan seperti pengecekan kesehatan, pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat untuk 100 orang pertama oleh Rumah Sakit Paru Rotinusulu. Serta pemeriksaan Skin Check by Crystallure, Analisa Tubuh menggunakan Quantum by Kimia Farma dan menghadirkan Bazaar by Make Over.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tidak dipungut biaya. Adapun untuk menambah kemeriahan hotel Grand Tjokro Premiere Bandung memberikan diskon sebesar 30% untuk tamu yang menginap pada tanggal 19 Desember 2022 – 31 Maret 2023 khusus pemesanan tanggal 19 Desember 2022.

Resident Manager hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menjadikan hotel Grand Tjokro Premiere Bandung menjadi hotel pilihan keluarga.

“Saya harap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dan semoga hotel Grand Tjokro Premiere Bandung tetap menjadi pilihan keluarga untuk menginap di tengah kota Bandung,” harap Sahmad dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (19/12/2022).

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp 0811 8121 220 atau ikuti akun sosial media Instagram @grandtjokrobandung atau kunjungi website nya di www.grandtjokro.com/bandung.

Related posts