Voyage Restaurant Menerima Indonesia Tatler Best Restaurant Guide 2022

Bisnishotel, JAKARTA – Voyage Restaurant kembali menerima Indonesia Tatler Best Restaurant Guide di tahun 2022 setelah sebelumnya di tahun 2021 dan 2020 juga menerima penghargaan yang sama. Indonesia’s Best Restaurant Guide, dengan reputasinya yang sempurna sebagai “must-have” panduan utama untuk para pecinta makanan dan minuman di Indonesia yang telah diterbitkan oleh Indonesia Tatler selama 11 tahun.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim Voyage Restaurant yang tetap konsisten menjaga kualitas pelayanan sejak berdiri di tahun 2017 lalu. Indonesia Tatler Best Restaurant Guide ini menjadi salah satu bukti komitmen kami terhadap seluruh pelanggan setia HARRIS Vertu Harmoni terutama Voyage Restaurant,” ujar Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni.

“Bersama dengan penghargaan ini, kami akan terus berinovasi dalam mengolah dan menghadirkan produk berkualitas serta pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Voyage Restaurant menawarkan berbagai menu a la carte maupun prasmanan untuk makan pagi, siang dan malam yang terdiri dari berbagai menu baik lokal maupun internasional. Tersedia hidangan Nusantara seperti nasi uduk, nasi kluwek, nasi pandan, gado-gado, sop buntut, nasi goreng kampung, dan aneka hidangan populer lainnya seperti Sushi roll, Thai chicken yellow curry, steak dan tidak ketinggalan hidangan khusus untuk anak dan berbagai pilihan dessert.

Selain itu, tersedia food stall menyediakan makanan yang dimasak a la minute seperti pasta, teppanyaki, carvery, La Mien noodle serta Ice cream Gelato. Salah satu signature dish dari Voyage Restaurant adalah Sop Buntut, cita rasa khas Indonesia sangat kental terasa di bumbu sop buntut ini.

Voyage Restaurant terletak di lantai 5 HARRIS Vertu Harmoni dan buka mulai pukul 06.00 sampai 21.00.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon di (021)-22036000 atau WhatApps 0896-0137-9379 atau kujungi website resmi https://www.discoverasr.com/en/vertu/indonesia/harris-vertu-hotel-harmoni-jakarta .

Related posts