5 Bar Teraneh di Jepang

Shooting Bar EA/Timeout
Shooting Bar EA/Timeout
Shooting Bar EA/Timeout

Bisnishotel.com, BANDUNG – Jepang memiliki banyak bar unik untuk dikunjungi para turis. Berikut adalah enam bar dengan konsep teraneh di Jepang:

  1. Office (Gaien-mae): Di kawasan Gaien-mae terdapat bar dengan konsep kantor. Bar ini penuh dengan rak buku bahkan dilengkapi dengan mesin fotokopi. Bar kantor ini menarik banyak pengunjung, terutama pemuda, dan menjadikan bar kantor sebagai tempat untuk hang out dan bersantai.
  2. Vowz (Yotsuya): Jepang dikenal sebagai negara yang kurang religius. Namun, bar kecil di kawasan Yotsuya ini berusaha untuk mengubah kabar tersebut. Bar Vowz menyajikan bar dengan nuansa hangat kuil Buddha. Bar ini dikelola oleh dua biksu. Tujuan berdirinya bar ini adalah untuk meningkatkan minat beragama dengan cara yang menyenangkan.
  3. Christon Cafe (Shinjuku): Christon Café mempunyai dekorasi yang kental dengan dekorasi Katolik. Bar ini memiliki banyak perabot seperti yang ada di gereja-gereja Gothic Eropa.
  4. Shooting Bar EA (Kichijoji): Shooting Bar EA memiliki wanaha tembak dan senjata. Para tamu dapat mencoba sejumlah senapan, termasuk AK47 dan Samurai Edge pistol dari Resident Evil.
  5. Kaiju Sakaba (Kawasaki): Kaiju Sakaba merupakan bar tempat para monster dari serial Ultraman. Kedatangan para tamu disambut oleh monster-monster dan Ultraman. Tema ini membuat bar selalu dikunjungi pengunjung. (AllAboutJapan)

Related posts

Leave a Comment