Ada Hampers Lebaran di Holiday Inn Bandung Pasteur

Bisnishotel, BANDUNG – Idulfitri merupakan sebuah momen yang sangat dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dengan saling bersilaturahmi dengan saling mengirimkan hampers lebaran.

Mari menyambut hari kemenangan dengan suka cita bersama Holiday Inn Bandung Pasteur dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hampers lebaran kepada kerabat dan keluarga tercinta. Hampers Lebaran spesial ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp288.000 net per hampers yang berisikan 3 toples cookies.

Paket ini juga memiliki berbagai pilihan hampers yang berisikan kue-kue khas Lebaran seperti Kastengel, Nastar, putri Salju dan masih banyak pilihan kue lainnya. Untuk Anda yang ingin menambah isi hampers, cukup menambah biaya Rp128.000 net per 1 toples cookies.

Cara pemesanan Lebaran Hampers ini Anda wajib memesan 1 hari sebelum pengambilan. Pesanan Anda dapat diantar dengan online courir.

Selain memberikan kemudahan pesan antar, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan hingga sampai ke rumah Anda.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 087811007999.

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur. Atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com

Related posts